#KelasBasic Untuk Pemula

KELAS OFFLINE DIGITAL MARKETING BANDUNG

PRAKTEK JUALAN DARI NOL + BONGKAR DASHBOARD LIVE!

Dari Riset Produk, Sampai Bisa Beriklan Dalam Waktu 1 Hari.

✅ Studi kasus produk Dropship (Testing +100 produk, dengan budget iklan+1 Milyar)

✅ Studi kasus produk Herbal & Beauty (Winning Product 3 tahun, dengan budget iklan +5 Milyar)

Platform edukasi untuk bantu Kamu mulai belajar Digital Marketing DARI NOL (PEMULA), sampai bisa PRAKTEK & MENDAPATKAN PENGHASILAN, hanya dari rumah.

BUKAN jual putus ecourses, ebook atau kelas

BUKAN sekedar belajar digital marketing

Rundown & Materi Yang Akan Kamu Pelajari :

SESI 1

📌 Materi 1:
3 Fundamental penting sebelum memulai bisnis online

📌 Materi 2 :
7 level mulai bisnis online

📌 Materi 3 :
Kalau dari NOL, harus mulai darimana?

📌 Materi 4 :
Bangun brand vs dropship, mana yang lebih bagus?

📌Materi 5 :
5-10 Juta Pertama Dari Jualan online, tanpa punya produk

ISHOMA

SESI 2

📌 Materi 6 :
Digital marketing for dropship

📌 Materi 7 :
PRAKTEK Mencari Supplier + Riset Produk Dropship

📌 Materi 8 :
Digital marketing for herbal & beauty

📌 Materi 9 :
Strategi Funnel + Beriklan Produk Herbal & Beauty

📌 Materi 10 :
PRAKTEK FB & IG Ads (Dari NOL)

BREAK SESI 3

📌 Materi 11 :
Cara Baca Data Hasil Iklan

Sesi Networking

Games + Quiz

Closing

📆 Minggu, 28 Juli 2024
⏰ 08.30 WIB - 17.00 WIB
📹 BANDUNG (Tempat akan diinfo setelah daftar, melalui grup WA khusus)

HTM (MEMBER)

150K

( Free Lunch + Venue )

*Khusus member aksesnya ada di website Mahir Digital

HTM (UMUM)

2,5 Juta

1,1 Juta

( Free Membership 1 Tahun & Free Lunch)

*Hanya 79 Ribu/ Bulan (lebih murah dari nongkrong di cafe)

Dengan mendaftar KELAS OFFLINE di Bandung, otomatis kamu terdaftar sebagai member Mahir Digital selama 1 tahun.

DENGAN FASILITAS & BENEFIT :

✅ Membership 1 tahun

✅ Webinar 12x (selama 1 tahun)

✅ KELAS OFFLINE 12x (selama 1 tahun)

✅ Bimbingan via WA Grup (setiap hari)

NO GIMMICK, REAL VALUE!

Ini VALUE yang kamu dapatkan :

Modul lengkap (Program & kurikulum siap PRAKTEK) → Senilai > 20 Juta

Bimbingan after class (langsung dengan mentor) → Senilai > 10 Juta

LIVE Zoom (1x/ minggu) RUTIN → Senilai 1 Juta/ Bulan

Konsultasi via Grup Whatsapp (SETIAP HARI) → Senilai 7,5 Juta

Tools Marketing (konten siap pakai untuk beriklan) → Senilai 5 Juta

KELAS OFFLINE (1x/ Bulan) RUTIN → Senilai > 5 Juta

KELAS OFFLINE
Jakarta #Batch1
28 Juni 2024

CERITA & PENGALAMAN MEREKA BELAJAR DI MAHIR DIGITAL #REALTESTIMONI

Selain KELAS OFFLINE dan webinar rutin, kamu bisa belajar dari PROGRAM & KURIKULUM dibawah ini :

Total ada 14 Chapter + 70 Video
(akan terus update sesuai dengan industri)

  • 1.1 – Perubahan Hidup Lewat Digital Marketing?1.2 – Mental Kaya & Mental Block (Part 1)
  • 1.2 – Mental Kaya & Mental Block (Part 2)
  • 1.3 – 7 Level Mulai Bisnis Online (Kamu Lebih Cocok Yang Mana?)
  • 1.4 – 2 Faktor Keberhasilan Dalam Beriklan
  • 1.5 – 4 Mindset Penting Sebelum Mulai Beriklan
  • 1.6 – 5 Pondasi Dasar Digital Marketing
  • 2.1 – Dropship Vs Reseller Vs Bangun Brand
  • 2.2 – Riset Produk + 10 Juta Pertama Dari Produk Digital
  • 2.3 – PRAKTEK Jual Produk Digital
  • 3.1 – Cara Menemukan Funnel Terbaik? (Customer Journey)?
    3.2 – Free Traffic Vs Paid Traffic. Mana Yang Lebih Baik?​​
  • 4.1 – Kenapa Perlu Membangun Aset Digital?
  • 5.1 – Algoritma FB & IG Ads
  • 5.2 – Konten is KING!
  • 5.3 – Menentukan Angle Konten Yang Menarik
  • 5.4 – 3 Frame Work (Kerangka) Dalam Membuat Konten
  • 5.5 – 12 Indikator yang Menentukan Konten Viral
  • 5.6 – Cara Melihat Konten Kompetitor + Exercise

✅ Mindset Membuat Landing Page
✅ Apa Itu Landing page? Perbedaan LP & Website
✅ Struktur & Tips Membuat Landing Page Yang Convert & Menarik
✅ Pengenalan & Cara Berlangganan Berdu
✅ Cara Membuat Landing Page di Berdu
✅ Langkah – Langkah Membuat Landing Page Di Niaga Hoster
✅ Membeli Hosting, Domain & WordPress Di Niagahoster
✅ Menginstal & Mengenal Plugin Elementor
✅ Membuat Landing Page Versi Dekstop
✅ Membuat Landing Page Versi Mobile
✅ Membuat Halaman Menjadi Homepage​

  • 6.1 – Jenis – Jenis Iklan Di FB & IG (Boost Post & Ads Manager)6.2 – Penyebab & Solusi Akun Kena Banned 6.3 – Solusi Apabila Iklan Ditolak 6.4 – Apa Itu Facebook Pixel? ​​
  • 7.1 – Overview Persiapan Iklan (Jarak Bikin FB, Akun, BM, dll) → Posting Organik
  • 7.2 – Persiapan Membuat Business Manager (BM) & Ad Account (Akun Iklan)
  • 7.3 – Menghubungkan Fanpage (Halaman)
  • 7.4 – Menghubungkan Instagram & WA Business
  • 7.5 – Verifikasi Domain & Pemasangan Pixel
  • 7.6 – Menambahkan Admin di Business Manager (Add People)
  • 7.7 – Setting Pembayaran
  • 8.1 – Rekap Terkait Persiapan
    8.2 – 3 Struktur Dalam Beriklan (Campaign, Adset, Ad)
    8.3 – Praktek Iklan Langsung ke WA (PRATEK)
    8.4 – Praktek Iklan Conversion (PRAKTEK) ​
  • 9.1 – Praktek IG Boost post
  • 9.2 – 5 Solusi Apabila Iklan Ditolak + Aturan yang Perlu Diikuti Dalam Beriklan
  • 9.3 – Solusi Apabila Iklan Ditolak + Aturan yang Perlu Diikuti Dalam Beriklan
  • 10.1 – Kesalahan Pemula Ketika Beriklan
  • 10.2 – Cara Menemukan Konten & Audience Terbaik
  • 10.3 – Frame Work Iklan (Branding)
  • 10.4 – Frame Work Iklan (Produk Dropship)
  • 10.5 – PRAKTEK Split Testing
  • 11.1 – Hal yang Wajib Dipahami Setelah Beriklan (BACA DATA)
  • 11.2 – Cara Baca Data Agar Menemukan Iklan Terbaik (FB Ads)
  • 11.3 – Metrics (Data Penting) Yang Ada di Dalam Instagram Ads
  • 11.4 – PRAKTEK Baca Data Facebook Ads
  • 11.5 – PRAKTEK Baca Data Instagram Ads
  • 11.6 – PRAKTEK Boost Post
  • 11.7 – PRAKTEK Baca Data Produk Digital
  • 12.1 – Iklan Mahal Atau Murah? Apa Yang Perlu Dilakukan?
  • 12.2 – Praktek Scale Up & Scale Out + Praktek
  • 13.1 – Strategi Meneror Calon Konsumen & Bikin Iklan Gentayangan
    13.2 – Fitur Canggih (Custom & Lookalike Audience)
    13.3 – Praktek Custom & Lookalike Audience + Praktek 

✅ Langkah Berikutnya Yang Perlu Dilakukan (RANGKUMAN)

  • 14.1 – Studi Kasus Properti Syariah
  • 14.2 – Studi Kasus Properti Konvensional
  • 14.3 – Studi Kasus Rekrut Agent Properti
  • 14.4 – Studi Kasus Produk Herbal
  • 14.5 – Studi Kasus Produk Kecantikan
  • 14.6 – Studi Kasus Produk Aqiqah
  • 14.7 – Studi Kasus Produk Bunga

GRUP WHATSAPP KHUSUS DENGAN 12 INDUSTRI YANG BERBEDA

(kamu juga akan dapet akses seperti ini)

GREETING FROM OUR FOUNDER

Halo temen-temen salam kenal, saya Fahmi Auditya.

Selain 3 mentor utama di Mahir Digital, Insya Allah saya juga akan #Ngajarin #Nemenin #Nolongin temen-temen kalau ada kendala di lapangan nanti.

Saya & tim bikin Platform Mahir Digital ini bukan iseng-isengan, bukan tanpa tujuan.

Saya mengalami PERUBAHAN HIDUP yang drastis, selama 9-10 tahun di industri Digital Marketing ini.

BAHAGIA & BERSYUKUR bisa dapet percepatan & pertumbuhan income yg luar biasa.

TAPI… Jauh lebih BAHAGIA & BERSYUKUR lagi, ketika saya bisa memberikan wadah atau “jalan” untuk teman-teman dapet income real, walaupun hanya 1-3 juta pertama.

Tiap saya baca komen di semua sosmed, rasanya terharu bisa bantu teman-teman mulai jualan & dapat hasil.

Ini lah yang menjadi bahan bakar saya & tim sekarang. Membantu sebanyak-banyaknya member, bisa dapet income REAL (walau mulai dari nol & masih pemula)

Semua pengalaman baik & buruk saya, mulai dari iklan rugi, boncos, strees, nabrak sana sini selama 9-10 tahun, hingga bisa ngiklan >5 Milyar, handle >20 brand, handle >20 tim digital marketing.

Insya Allah akan saya tuangkan semua ke Platform Mahir Digital ini.

Mungkin sekarang teman-teman punya RIBUAN KERAGUAN UNTUK MULAI, dan mungkin cara berpikir saya bisa mewakilkan kondisi teman-teman saat ini.

Setiap ketemu peluang apapun, saya hanya mikir 2 hal :

1. BENEFITNYA SEBESAR APA?

2. RESIKONYA SEBURUK APA?


Kalo resikonya masih sangat kecil, aman & terukur, gaspoool ajaa.

Serugi-rugi nya kehilangan uang sekian ratus ribu masih bisa dicari, tapi kalau kehilangan kesempatan & momentum untuk perubahan hidup, kita yg rugi.

Karena waktu untuk ngebahagian orangtua, pasangan, anak & keluarga ngga bisa diulang.

Harapan besar saya, semoga Mahir Digital bisa jadi wadah & “jalan” untuk perubahan hidup teman-teman 😇

Aamiin.

Insya Allah, ini jadi salah 1 investasi leher keatas TERBAIK teman-teman, untuk 1 tahun ke depan.

Sampai bertemu di member Area Mahir Digital 🙂

Salam hangat, Fahmi Auditya.
(Founder & CEO PT Mahir Digital Asia)

COMING SOON

Program Mahir Digital Terbaru :

Digital Marketing for Herbal

Digital Marketing for Properti

Digital Marketing for Skincare

Digital Marketing for Fashion

Digital Marketing for MLM & Insurance

Digital Marketing for Service/ Jasa (travel, wisata, klinik, dll)

Digital Marketing for Digital Product

Digital Marketing for Otomotive

Dan industri lainnya

Jalan M. Kahfi II Jagakarsa, Jakarta Selatan
Kode Pos 12620

Customer Service: 0878-1564-7503

Customer Care: mahirdigital.id@gmail.com